Monday, September 12, 2011

Belajar Pewarnaan

Kalian tahu? Saya ketagihan untuk menggambar dan ingin posting gambar saya (lagi). Entah kenapa semangat untuk menggambar muncul. Dan kali ini saya tak hanya menggambar, tapi sekaligus mewarnainya. Yah.. walaupun saya masih dalam tahap BELAJAR. Dan maaf jika dalam pewarnaannya masih kurang halus dan terlihat seperti lomba mewarnai tingkat anak TK.


Ini gambar tetep saya pakai dengan cara manual, pakai tangan saya sendiri, menggambar di buku gambar menggunakan pencil 2B, than nyolong krayon adik saya. Saya warnai sesuka hati. Dan ups.. jadi deh. Setelah di-scann, jadilah apa yang kalian liat saat ini. Abracadabra banget nggak tuh. XD

Besok-besok saya gambar lagi ya. Masih mau kan liat gambar buatanku? walau nggak mahir-mahir amat, walau nggak detil-detil amat gambarnya, walau masih coretan biasa, walau... (waduh.. kebanyakan walau). Well, saya akan terus posting gambar saya walau nggak sesering mungkin. Semoga nggak bosen aja. :D

20 comments:

  1. bagus juga pewarnaanya...
    lagi musim ni kayaknya bikin kartun...
    :)

    ReplyDelete
  2. keren gambarnya.... :)
    folbek yaahh.. :)

    ReplyDelete
  3. wow..wow..wow..
    keren bin mantap...
    bakat yang bagus,lanjutkan!!


    salam kenal

    ReplyDelete
  4. mendingan ada semnagat belajar daripada gak sama sekali..tapi gimana kalo beljar menwarnainya beralih ke komputer [digital]?

    ReplyDelete
  5. bagus loh :) dan idem sama om dokter, coba diwarna pake software gitu

    ReplyDelete
  6. @all : thanks ya. semoga kalian suka *GR* :D sayangnya saya nggak tau dan nggak ngerti cara pakenya TT . saya ini agak gaptek :(

    ReplyDelete
  7. Aku suka liat gambar yang manual. Kayaknya udah langka banget. Btw, aku suka cewek yang rambut kuning. :D

    ReplyDelete
  8. yak..betul sekali.

    liat2 tutorial di internet aja.
    search di google banyak kok :)
    pake photoshop atau corel draw pasti lebih mantap :D

    ReplyDelete
  9. wah.. mantap..
    tidak semua orang yang bisa kayak gini.

    ada yang bisa mewarnai tapi tidak serapi ini.

    ada juga yang hanya bisa coret coret tapi tak bisa hasilkan gambar kyak gini.

    hanya orang yang berjiwa seni dengan kemampuan dan latihan yang keras yang bisa kayak gini nih... hehehehe

    salam

    ReplyDelete
  10. teruskan kegiatan menggambarmu.
    pertahankan.
    kata ippho santosa di 13 wasiat terlarang, menggambar itu melatih otak kanan loh.. :)

    ReplyDelete
  11. boleh ne minta bikinin cover buku...

    ReplyDelete
  12. @Alvi : kayaknya sih iya langkah.. kebanyakan orang gambar lewat kompi gitu. aku juga suka cewek yg rambutnya kuning :)

    @Uchank : iya sesekali aku liat tutorial di youtube. teteeep, ribet makenya. XD

    @Arman : sebenernya udah lama aku terbiasa gambar, tapi akhir2 ini agak malas,dan sekarang mulai gambar. dan sekarang saya akan melatih tangan saya kembali. :)

    @Sintamilia : terimakasih supportnya. :) ya, aku mau berlatih lagi.

    @Honeylizious : wah.. boro2 cover buku. masih belajar ini XD . takut nggak bagus dan hasilnya mengecewakan. :)

    ReplyDelete
  13. cakeeeep :)
    saya lebih suka yang original pke tangan spt ini dibanding pke software. hehehe..

    ReplyDelete
  14. hadeeuh semakin berwarna dan serasa hidup , top markotop yeuh :D

    ReplyDelete
  15. unik loh jangan minder dengan menggambar seperti ini. Aku bahkan tak dapat melakukan hal yang sama seperti yang kamu lakukan. So everybody has each own talent! :)

    ReplyDelete
  16. Keren banget gambar + warnanya ^ - ^
    terus gambar y, di tunggu gambar2 selanjutnya heheheheheeheh
    Salam kenal
    Salam pertemanan ^ - ^

    ReplyDelete
  17. hehehe,,,bagus kok,,saya mau belajar dunk,,soalnya saya seneng banget menggambar cuman gambarnya jelek..

    ReplyDelete
  18. terimakasih semuanya. iya nanti saya belajar lagi. semoga nggak bosen sama gambarku hehehe.. buat yang suka gambar, ayo jangan malu-malu buat menggambar. ^^

    ReplyDelete