Sunday, March 4, 2012

Dua Tahun Ngeblog


Hola semuanya. Udah bulan Maret aja nih. Itu artinya udah dua tahun saya menulis di Blog. Masih inget betul awal nulis blog alay banget tulisan saya. Geli bacanya. Nggak banget. Pengen ketawa. Kalian jangan coba-coba baca posting pertamaku di bulan maret tahun lalu. Iiiiuuuhh norak bin alay tingkat sarjana. Wkwkwkw…

Terimakasih untuk follower dan pembaca Blog Punya Chilvi. Nggak nyangka follower udah 300san lebih. Terharu. Trimakasih untuk kalian yang membacanya, walau kebanyakan isi blogku nggak mutu dan nggak guna. Kebanyakan curhat dan nulis nggak jelas.


Happy Anyversary untuk Blogku yang ke 2. Tahun ini bikin header baru. Sederhana sekali. Secara nggak bisa ngedit sebagus kalian. Gambarnya saya ambil di google. Hahaha… nggak kreatif. Tapi saya suka. Gambarnya lucu. Saya suka mengumpulkan wallpaper atau gambar animasi seperti Enakei, Princess, Barbie dan Ball Jointed Doll. Header yang saya buat nggak jauh-jauh ambil dari sana. :D


Ditahun ini saya tidak mengharapkan blog ini eksis bahkan heboh atau gimana-gimana. Simple aja. Nggak usah berlebihan. Karena saya suka kesederhanaan. Didoain aja biar rajin nulis disini walau sesibuk apapun. Bagi saya blog seperti rumah kedua. Semoga kalian betah singgah di rumah ini.

Dari awal bikin Blog judul headernya tetep Blog Punya Chilvi. Tahulah artinya apa. Artinya Blog ini milik saya, rumah saya, bukan punyamu hehehehe.. #aneh. Oh iya, sekarang saya sedang berbisnis… tet tot... secret! Hahaha.. doain semoga lancar. Jadiii, maaf kalau jarang nulis dan postingnya nggak sebanyak tahun lalu. Tapi sesibuk-sibuknya, saya akan meluangkan waktu menulis. Bubye!

29 comments:

  1. udah tahun ya blognya udah lama juga :D
    Selamat Ultah ya untuk Blog Chilvi, semoga tambah rajin bloggingnya

    ReplyDelete
  2. hepi besdeeeyyy buat blognya ^_^ di tunggu traktir makan2nye...hihii #ngarep

    semoga sukses bisnisnya mbaa... :)

    ReplyDelete
  3. awww happy anniversary buat blognya
    semoga semakin rajin posting yaaa :D

    ReplyDelete
  4. selamaat ya mbak uda 2 tahunan aja, oya barusan aku liat gambarnya Enakei.. awesome.. cantikkk !!
    langsung tak jadiin PP fb kwukwukwuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih Irra :) PPnya langsung ganti :) kereeen

      Delete
  5. hdb buat blognyaaa~
    makin keren aja yah ^^

    buat bisnisnya, moga lancarrrrr :)

    ReplyDelete
  6. dua tahun.. luarbiasa konsisten.. like thiss..
    salam kenall..

    ReplyDelete
  7. Happy birthday buat blognya, Silvi! Pertama aku main ke sini aku masih belum punya blog dan blogmu masih sepi. Sekaran... wowww.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya. selalu kamu yang aku minta komen. padahal tulisanku jauh dari kata bagus XD makasih ya. dulu pun blognya sepi kayak kuburan. jadi terharu :')

      Delete
  8. Waw, udah lama juga ya ngeblognya. Semoga tambah eksis dan mantaf! hehe..

    ReplyDelete
  9. Ciyee...
    Selamat ulangtahun, Blognya Chilvi. Haha
    Tetap eksis eaaa :D

    ReplyDelete
  10. hepppiiii eniperseriiiiiii chilviiii :)))
    keep writing !!!

    ReplyDelete
  11. Hepi bday buat blognya Chilvi...semoga makin hari makin seru ya blognya, hehehe

    ReplyDelete
  12. Wah, baru dua tahun, 'kan? Mari ngelog terus sampai internet hilang dari muka bumi!^^

    ReplyDelete
  13. Happy Anniversary Clivi blog... Semoga update terus...
    :)

    ReplyDelete
  14. waa selamat ya buat blog nya ..
    moga sukses selalu ..:D

    ReplyDelete
  15. wah ngeblognya udah 2 tahun tho. lama juga ya. saya aja baru 2 minggu. hahahaa...

    ReplyDelete
  16. This is а truly inѕpiгing ρost.

    Ӏ am аlways trulу іmpresseԁ by your ωork.
    You pоst interesting ideas. Keep it up.
    Κеep blοgging. lοoκing forward with true anticіpatiοn to гeаdіng
    уouг neхt pοsting.
    my web page :: increase height exercises

    ReplyDelete