Thursday, September 15, 2011

Menggambar (lagi)

Kali ini posting gambarku lagi nih. Entahlah tangan ini rasanya gatel pengen menggambar lagi lagi dan lagi. so, maaf buat my reader kalau gambar ini tidak berkenan. Karena gambarku masih begitu-begitu aja. Nggak ada peningkatan. Flat gitu.

Gambar ini terinspirasi dari??? apa ya? Nggak ada. Nggak tahu kenapa tangan saya spontan mengambil pensil dan buku gambar buat corat-coret dan hasilnya seperti itu. Tak disangka, hasilnya menggambarkan sosok cewek yang manis.

Nah, gambar ini baru terinspirasi sama Miss Universe yang saya tonton kemaren di TV. Kebanyakan saya lihat model baju pesertanya kurang lebih seperti itu. So, secepatnya aja saya gambar. Hasilnya seperti yang kalian liat diatas.

Taraaa.. ini gambar seorang cewek yang memakai kerudung. Muslim banget. Sekali-kali bikin cewek yang pake kerudung dong. Ternyata eh ternyata saya bisa menggambarnya walau nggak bagus-bagus amat.

Ini murni gambar saya. Tak ada edit mengedit pake photoshop atau apapun. Ini gambar hanya pakai alat bantu scanner untuk menampilkan gambar seperti layaknya foto (jpg) dan di-cut sedikit pinggirannya. Lagian kalau mau edit pakai photoshop, saya sendiri nggak ngerti. Gaptek similikiti. Ahahaha.. so, lihat dan terima apa adanya deh gambar saya yang begitu. :D

Ucapan terimakasih : untuk ayah yang telah mengajarkan saya pakai alat scann (nah lho, saya baru-baru ini juga belajar alat itu – payah nggak tuh).

Harapan : semoga kalian nggak bosen liat gambarku :D

Akhir kata : wassalamualaikum wr.wb ^_^

18 comments:

  1. gambar terakhir mirip saya ya :)

    hahahaha

    *ge-er*

    ReplyDelete
  2. gambarnya bagus2 mbak..

    ajarin gambar dunk....hihihiii :D

    ReplyDelete
  3. arsirannya mantep. suka yang berjilbab. :D lanjutkan ...

    ReplyDelete
  4. aww... gambarnya sekseh. yang bikinnya sekseh juga gak ya? *eh

    ReplyDelete
  5. bagus.. jadi kayak baca shoujo manga hehehe

    ReplyDelete
  6. gambarnya bagus, terutama pakaiannya,,
    yg kurang hanya posenya kelihatan kaku, lanjutkan menggambarnya :D

    ReplyDelete
  7. Gambarnya bagus chilvi, chilvi suka baca manga ya? Matanya manga bangeeeet.... :)

    ReplyDelete
  8. suka sm gambar yg trkhr keren baju'a bisa diaplikasikan di dunia nyata,hahaaa

    ReplyDelete
  9. lebih suka yang berjilbab,,enak dilihat,

    ReplyDelete
  10. Jujur - saya sangat suka pics 'chilvi ke-3 ... nice :P

    ReplyDelete
  11. Chilviiiiiiii gambarnya bagus2 lho :D thumbs thumbs :D

    ReplyDelete
  12. waaa kerennnn banget chilvi.....

    chika juga dulu suka ngegambar beginian
    skarang dah gx pernah lagi

    ReplyDelete
  13. wah .. bagus deh . kena nggk coba di scan terus di edting pake adobe photoshop?
    mau dong di gambarin juga.. hehe

    ReplyDelete
  14. enak bisa gambar. kalo aku sih, kacau deh hasilnya

    ReplyDelete
  15. Chil,..aku suka skets-nya..kamu berbakat tuh.lanjutkan perjuangan agar goresannya lebih halus lagi :)

    ReplyDelete
  16. thank you semuanya udah mampir, liat, baca dan kritik. :) .besok-besok mampir lagi ya. hehehe

    ReplyDelete
  17. Kok gambar kedua ceweknya agak ngangkang ya? hahaha tapi model muslimahnya bagus sekali, thumbs up for you! punya bakat nih kamunya :)

    ReplyDelete
  18. dan masih, gue pun ga bisa gambar apa-apa selain gambat rumah di bawah gunung dg sawah dan sungai disampingnya.. *merenungdipojokan

    ReplyDelete