Thursday, June 23, 2011

Paket Buku dari Asma Nadia


Siang itu saya dapet kiriman paket dari JNE berat banget. Saya baca alamat pengirim, ternyata dari mbak Asma Nadia. Saya langsung membayangkan isi didalam paket kardus itu. Saya robek-robek, saya cakar dan cabik-cabik seloptip yang susahnya minta ampun untuk dibuka. Dan ketika berhasil terbuka, saya mengaung.. Aaauuu… hurray.. paket buku seperti yang mbak Asma janjikan. *lebay agaknya. Wakakak…

Padahal beberapa hari yang lalu saya mendapat paket buku dari penerbit Leutika, and than NOW.. setumpuk buku mbak Asma Nadia sudah berada ditangan saya. Surprise banget. Seneng? Tentu. Nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata karena saya sangat suka dengan semua buku-bukuya. Asma Nadia adalah penulis best seller. Ada puluhan buku yang telah beliau terbitkan. Dari yang bertema Islami, Parodi, non fiksi dan buku serial. Saya suka semua buku mbak Asma. Selalu menginspirasikan.

Ada yang bertanya kenapa saya dapet paket buku gratis dari mbak Asma? Gini ceritanya. Kemarin ada lomba meresensi buku terbitan Asma Nadia Publishing House (ANPH). Kebetulan tante saya punya buku terbitan ANPH yang judulnya Emak Ingin Naik Haji, sebenarnya saya udah baca sih buku itu, makanya pas kemarin ada lomba resensi, langsung deh saya resensi buku Emak Ingin Naik Haji-nya mbak Asma. Lombanya itu diadain di Facebook. Nah, cara penilaian dan pemenang diambil dari LIKE dan KOMEN terbanyak dari resensi tersebut. And thanks God.. banyak yang Like dan Komen resensi saya.

Untuk dapetin sebegitu banyak Like dan Komen tentu saja saya harus merayu dan membujuk teman-teman di Facebook agar mereka mau like dan komen resensi saya. Hehe.. namanya juga promosi dan ingin menang. Ehehehey…! Dan setelah final lombanya, alhamdulillah saya dapet juara pertama dari meresensi itu plus dapet paket buku senilai 500ribu. Lega deh. Seketika hidup serasa bahagia. Hepi banget deh.

Saya sangat amat teramat sangat dan banget (bahasanya aneh) berterimakasih kepada mbak Asma Nadia karena telah memilih saya menjadi pemenang. Senangnya bertambah ketika saya lihat dibeberapa buku ada tanda tangan mbak Asma. Rasanya ingin deh ketemu sama mbak Asma disebuah acara kepenulisan di Madura. Hehe… Saya senang sekali mendapatkan semua ini. Sangat sangat bersyukur. Tak lupa saya ucapkan berterimakasih pada teman-teman yang telah membantu Like dan Komentar resensi saya. Entahlah tanpa kalian, guys.. :D

Ini dia beberapa buku yang diberikan mbak Asma kepada saya :
1. Cara Lebih Mudah Menemukan Titik Terapi (Acupoint) oleh Isa Alamsyah
2. Think Dinar oleh Endy J. Kurniawan
3. Catatan Hati Seorang Istri oleh Asma Nadia
4. Emak Ingin Naik Haji oleh Asma Nadia
5. Jadian Boleh Dong? oleh Asma Nadia
6. Gara-gra Jilbabku? oleh Asma Nadia
7. Absolutely Kribo! oleh Dewi ‘Dedew’ Rieka
8. Maryam Mah Kapok oleh Asma Nadia dkk
9. My Lovely Roomies oleh Raihana Abida (11 tahun)
10. School Girls oleh Diandra Anindyanari (10 tahun)
11. Mostly Ghostly oleh Adam Putra Firdaus (9 tahun)
12. Mostly Spooky oleh Adam Putra Firdaus (10 tahun)
13. 5 buku motivasi ringan (sayangnya nggak diposting - karena udah disamber *dipinjem* tanteku duluan hehe..)
- Dendam Positif!
- Jangan Takut Gagal!
- Jangan Malu! Jangan Gengsi!
- Mulai dari Bawah
- Saya bisa jadi Apa?


Dan untuk kalian yang ingin mengikuti jejak saya untuk mendapatkan buku gratis? Ikut saja lomba-lomba yang ada. Hehe.. lumayan, dapat bacaan gratis. :D *good luck ^o^

18 comments:

  1. wiii.. asik bangetz ya dapet banyak buku.. gratis pula.. ckck.. selamet ya.. :D

    ReplyDelete
  2. wao gila ya banyak bener. selamat :))

    ReplyDelete
  3. waah, jadi envy diberi gratis buku sebanyak itu :)

    ReplyDelete
  4. wawww, enak banget dapet buku gratis. bagi bisa kaleee? wakakak :p

    ReplyDelete
  5. IRIIIIIIIII!!!!!!!!!!!!!!!!!! Bagi dong, Silvi :P

    ReplyDelete
  6. iya emang enak banget dapet yang gratisan. apalagi dapet gratisan buku. :D

    ReplyDelete
  7. wuaaaaah, selamaaat udah menaaaannng!!!!! gw udah lama ga menang kontes lagi nih semenjak menangin notebook.... huhuhuhu

    btw secara lu udah rayu temen2 lu buat like, brarti lu wajib minjemin dong yah. Hehehhehe

    ReplyDelete
  8. wah senangnya nih , chukkae :D

    suka membaca berarti nih ya *yaiyalah, pake nanya pula, wadezig*

    sama kita , tosss :D

    ReplyDelete
  9. @Pipit Sunny : ya.. aku suka banget baca buku. :) *Jotos.. ups.. Toss hehe :D

    ReplyDelete
  10. Waaaa bikin envyyyy!! >.<
    bener bener envyyy!!
    aku belom pernah menang lomba (ikut aja ga pernah hehe )

    ReplyDelete
  11. mbak sya kan ikutan ngelike di facebook jugha........??
    hehehehe

    ReplyDelete
  12. @Riska : come on ikutan.. iseng2 berhadiah.. ^^

    @Rasyidi : thanks a lot ya. hehe :)

    ReplyDelete
  13. Bagi dong! yang Kecil-Kecil jadi Penullis

    ReplyDelete