Saturday, June 11, 2011

Thank’s Leutika


Senang rasanya waktu Leutika (adalah nama salah satu penerbit indie) memilih saya menjadi salah satu pemenang My Favorite Cover. kemarin, Leutika ngadain lomba Cover Favorite dimana kita harus komen pada salah satu buku terbitan Leutika di websitenya. Tentu saya ikutan lombanya. Setelah mencari cover yang akan dikomen, akhirnya saya menemukan cover yang menarik (menarik menurut saya - selera orang kan beda-beda). Saya pilih buku Shadow of Death. Leutika akan memilih lima orang yang beruntung untuk mendapatkan paket buku. Hadiahnya dua buku terbitan Leutika dan bisa memilih. Sangat menarik, bukan?

Dan eng ing eng.. saat pemenang diumumkan, saya begitu surprise dan nggak nyangka Leutika memilih saya. Siapa sih yang nggak seneng dapet buku gratis. Dua lagi. Bisa memilih sendiri pula buku yang diinginkan. Dan saya putuskan untuk memilih buku Shadow of Death dan I Love Money. Dan dua hari setelahnya, pak pos datang… membawa paket dan ternyata dari Leutika. *lonjak-lonjak kegirangan.

Weh weh weh.. sumpah hari itu seneng banget. Padahal saat itu lagi bete sama seseorang. Setelah paket buku dari Leutika datang, seketika rasa beteku hilang. Buru-buru deh nulis di wall FB Leutika kalau paketnya sudah ada ditangan saya dengan selamat sentosa *lebay. Sering-sering deh pilih saya jadi pemenang ya. Trimakasih Leutika!

5 comments:

  1. IRIIIIIIIIIIIIIIIIIII...

    kamu mesti menang lomba... aku ga pernah :((
    Hahahaha

    ReplyDelete
  2. @Alvi : semangat.. coba lagi dan lagi.. pasti menang. :)

    ReplyDelete
  3. wooo...senangnya dapat buku...... selamat yaaaa

    ReplyDelete
  4. selamaaat... emang rasanya dapat buku gratisan itu enak banget. *jugaSeringMenangLomba

    ReplyDelete
  5. aduh senengnya,..ntar kalo dah selesai baca..posting resensinya disini ya !!

    ReplyDelete