Thursday, June 30, 2011

Mupeng Liburan


Ya ampuuun.. jadwal padet banget (kayak artis aja yang lagi sibuk syuting). Bentar lagi UAS. Padahal pikiran udah kemana-mana. Nggak konek sama materi kuliah. Berharap cepat-cepat libur. Sumpah nih otak udah pengen refresing. Mupeng (muka pengen) liburan.

Actually I’m tired. I must study this days. The final test is near so, I do my best of course. I have to be ready. OMG it's really hard for me. Disisi lain saya terus memikirkan liburan, liburan dan liburan. So, wish me luck, okay! Agar bisa menjalankan ini semua dengan lancar (kayak masalah lo berat aja, Chil)

Karena bentar lagi bulan puasa, otomatis kampus juga tutup alias libur. Berarti libur panjang dong. Liburnya sebulan lebih. Liburan kali ini pengen deh melakukan hoby kesukaan saya. Nulis dan baca buku tentunya. Nonton film juga. Soalnya nggak konsen juga pas kuliah berlangsung, nggak bisa menyalurkan hoby. Pokoknya pengen bebas dulu. Butuh refresing.

Okay.. pikiran ini (liburan) akan saya tahan untuk seminggu kedepan. Akan saya usahakan mempelajari materi kuliah. Saya akan berkonsentrasi belajar agar nilai tidak jeblok kejurang. Semoga masih ada sisa-sisa spirit untuk menghadapi beberapa hari kedepan. Semoga semua berjalan dengan lancar. Amien!

9 comments:

  1. iya , kak . jangan belajar mulu , atuh . otak juga perlu di refsresh . *kayak komputer aja* . :D

    saya doakan , smoga nilai kakak nggak jeblok ke jurang .. heheheh ..

    izin follow . ;)

    ReplyDelete
  2. sama, saya juga pengen banget liburan (yang panjang)

    ReplyDelete
  3. sabar sabar.. :D

    hello.. sudah di follow.. ditunggu folbacknya yaa :) www.urkhanblog.com

    ReplyDelete
  4. yah kasihan kak! berjuanglah selagi bisa!! #halah :D
    nasibku mungkin lebih parah kak. sebulan libur tapi dipake buat nyari perlengkapan hidup di SMA (boarding school) dan ga ada waktu (juga duit) untuk liburan *fyuh :'( *yah! kok jadi curcol? hehe*
    kalo ada waktu, visit back ya qaqa :)

    ReplyDelete
  5. ganbatte ne! ayo semangat UAS dulu biar nti liburan bener² bisa seneng² karna nilai UAS memuaskan.. :D

    ReplyDelete
  6. wah... semangat Chilvi! amin semoga lancar
    eh ikutan giveaway di blogku yuks. check it out. udah tak benerin waktunya kok :)

    ReplyDelete
  7. keep spirit sis :)
    hem jalan* ke blog saya yah kk :) jan lupa tinggalin komentnya :)

    ReplyDelete