Friday, December 9, 2011

Buku dari Nuel


Dengan ini saya memberitahukan bahwa paket buku dari Nuelubis sudah datang pada hari kamis kemarin (Kalimatnya formal amat XD). Saya suka bukunya, Seri Tokoh Dunia. Tak sampai satu hari, saya sudah baca tuntas keduanya karena memang penasaran ingin baca. 


Isinya bagus. Kisah seorang (tokoh dunia) yang mempunyai bakat piano sejak kecil. Buku ini cocok banget dengan saya yang lagi belajar piano. Kadang saya merasa malas dan tak punya waktu untuk menyentuh keyboard saya, tapi membaca seri tokoh ini, saya bisa bersemangat lagi.

Trimakasih Nuel sudah memilih saya menjadi salah satu pemenang Giveaway. Saya beruntung mendapatkan buku ini. Sekarang buku ini akan menjadi koleksi bukuku. ^.^

3 comments:

  1. Isinya suratnya apa tuh? *kepo*

    ReplyDelete
  2. wah akhirnya udah nyampe.... fiuuuuh .. syukur deh gak salah kirim juga.... wakaaka...

    sorry yah kalo rada messy gitu.... :P

    ReplyDelete