Wednesday, February 26, 2014

UNFOLLOW SAJA


Masih inget. Dulu... ya duluuu banget. Awal-awal bikin Blog. Seneng-senengnya nulis tanpa mikir bagus tidaknya. Yang penting Posting. Trus trus trus ngemis-ngemis... ngancem-ngancem.. ngerayu orang biar mereka follow Blognya?!? Alasannya biar Follower nambah?!? Biar apa? Nggak ngerti. Mungkin biar diakui atau biar populer? Populer karena apa? Nggak ngerti. Yang jelas saya dulu begitu! Baru kenal Blog dan dengan noraknya sampai berperilaku seperti itu *alah berperilku*

Duuhhh kalau saya inget masa-masa itu rasanya MALU. Kadang masih mikir... "kenapa sampai seperti itu?". Kesannya alay sekali. Dan yah dulu saya memang alay. Sekarang? masih hahaha... sampai sekarang masih suka berlebihan dengan sesuatu tapi hanya sesuatu tertentu. Apalagi kalau berkaitan dengan EXO. Masih suka Childish. Nggak pernah biasa aja liat wajah mereka. Ya mau gimana donk? #lho.

"Follow donk. Nanti aku follow balik" ini kalimat yang dulu saya ingat ketika saya ngemis follower -__- .Saya pikir itu hal yang apa-apaan deh yang bener-bener apa-apaan deh *bahasa apa ini*. Ya Allah saya malu. Harus bagaimana menutup rasa malu saya O_o Dengan polosnya telat nyadar pula, perilaku seperti itu sangat amat menggelikan dan bikin illfeel orang. Bikin orang nggak enak hati mau nolak hehe.. 

Setelah lumayan banyak teman yang follow Blog ini. Saya bahkan menginginkan Blog ini di unfollow saja. Saya menyadari bahwa Blog ini tidak ada artinya. Isinya geje semua. Kebanyak curhat nggak pernting. Adalah sebuah Blog tempat sampah. Ndak bermanfaatlah pokoknya. Buang-buang waktu membacanya. Bahkan saya merasa malu kalian baca Blog nggak penting ini.

Lalu... kenapa kau tak hapus saja Blognya kalau Blogmu tak berguna? Iya juga. sempat berpikir seperti itu. Tapi tentu... sama saja bunuh diri #Astagfirullah .Saya tentu ingin menulis apa saja yang ingin saya tulis. Hanya saja ndak enak hati baca posting tak penting ini, terutama sama teman-teman sudah follow Blog ini. Udah follow, masa' mau baca tulisan geje tiap hari? tapi tentu... teman yang sudah follow Blog ini tidak mungkin membaca setiap ada posting terbaru. Karena saya juga seperti itu haha... *mianhae*


Awal bikin Twitter pun begitu. Saya nyebar virus kata-kata "Follback donk". Duuuhh MALU. Kenapa saya seperti ini. Sadar.. Sadar.. Sadar.. kemudian saya Sadar. Ini memalukan. menggelikan. Stop minta follow orang. Kemudian ngetweet geje tanpa melihat follower. Dari ngetweet gak jelas itu, saya sadar bahwa akun Twitter saya MEMANG TIDAK PANTAS UNTUK DIFOLLOW. Dan please UNFOLLOW SAJA. Beneran nggak enak hati. Kasihan yang baca. nyepam terus. TimeLine berjibun info tak penting. Menyebar virus tweet geje tanpa rasa bersalah. Btw kenapa jadi curhat. Tuh kan curhat geje lagi. 

Intinya saya sangat ikhlas kalau teman follower meng-Unfollow Blog ini dan Twitter saya. Sungguh! Saya tidak apa-apa. Mau follower berkurang? SAYA IKHLAS. Silahkan... Sungguh! Tapi biarkan saya Follow Blog/Twitter yang saya sukai. Plis jangan disalah artikan. Bukan karena Blog yang nggak saya Follow tidak menarik. Hanya saja... yah you know lah... masing-masih orang punya hak mau follow siapa. Mau unfollow siapa. Atau mau apa, itu terserah! 

Hhmm.. gimana menjelaskannya ya! ya pokoknya begitu. Begitu gimana? Chilvi ngebingungin ih. Intinya please jangan bilang saya sombong lagi. Saya mohon agar kalian tidak berpikian buruk tentang saya. Karena gegara saya nggak follow Blog orang, kenapa harus dibilang sombong atau kata-kata negatif lainnya??? Karena saya IKHLAS di UNFOLLOW. Jadi UNFOLLOW SAJA. 

abracadabra... menghilang!!!

6 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. ah chilvi..saya mah ga berpikir gitu..suka aja baca blog dan kasih komentar disini..itung2 rehat dari penat lah..peace ya Chil hehehe

    ReplyDelete
  3. Saya juga pernah merasakan hal seperti itu. Sampai sekarang suka merasakan sih. Dulu pas masih baru2 ngeblog rasanya pengen banget banyak yang baca dan berlangganan blog saya. Tapi semakin ke sini ketika saya menyadari blog saya ternyata ada yang baca dan mulai ramai, saya jadi malu sendiri. Jadi gak PD dengan tulisan-tulisan sendiri yang geje begitu. :))

    Tapi yah kalau begitu terus mikirnya nanti gak ngeblog2 terus dong. Tujuan ngeblog apa coba? Berbagi kan? Termasuk berbagi tulisan geje. Ahahahahaha...

    ReplyDelete
  4. gue setuju banget sama kalimat "Saya tentu ingin menulis apa saja yang ingin saya tulis" haha lanjutin aja kalau emang tujuan gak masalah follow2an ya gak?

    lama gak mampir ke mari, lama juga gak mampir di blog aku nih :p #kodekeras

    ReplyDelete
  5. Lanjutin Chil...gua seneng baca tulisan-tulisan lu kok =)

    ReplyDelete
  6. Its like you read my mind! You appear to know so much about this, like you wrote the book in it or something.
    I think that you can do with a few pics to drive the message home a little bit,
    but instead of that, this is excellent blog. A
    fantastic read. I'll certainly be back.

    Also visit my web site - why not check here

    ReplyDelete