Saturday, February 22, 2014

Cerpen Kedua : Promnite Cinderella


Puji syukur. Setelah menunggu hampir dua tahun akhirnya cerpen duet saya dengan seorang teman (Farida Alief) dimuat disalah satu majalah bernama Story. Senang? pasti. Secara udah lama nggak nulis tiba-tiba dimuat. Tahap pengerjaannya pun pada saat kami kuliah. Dimuat setelah lulus. Sesuatu nggak sih :D .Promnite Cinderella ceritanya semacam si itik buruk rupa. Tapiiii eh eh eh kayaknya nggak deh. eh... terus ceritanya gimana? ya baca aja sendiri hehehe...

Jujur... hampir setahun lebih saya tidak membeli majalah apapun hehe... Padahal dulu semangat sekali beli majalah. Sejak sibuk karena skripsi sampai sekarang berbisnis ini itu nggak ada waktu dan nggak ngerti lah sama hidup ini #eh akhirnya jadi jarang baca. Percuma kan beli beberapa majalah tapi nggak dibaca-baca *dasar chilvi-nya aja yang malas*. Saya tidak akan tahu bahwa cerpen duet ini dimuat jika seorang teman tidak memberitahunya. 

Untuk setahun lamanya nggak beli majalah, akhirnya beli juga deh. Eng ing eng... ternyata isi majalah Story berubah drastis ya. Yang mana kita tahu bahwa isi majalah Story adalah kumpulan cerpen-cerpen. full cerpen lah pokoknya. Cerpennya bisa sampai belasan cerpen didalamnya. Covernya artis-artis Indonesia. Tapi... sekarang isi majalah Story ada berita semacam gosip luar negeri, fashion, artikel K-pop, apalah itu yang nggak penting menurut saya. Walaupun masih ada beberapa cerpen didalamnya.

Saya KpopLover. Tapi berita semacam itu saya sudah lebih dulu membacanya lewat internet hehehe... gambar/foto juga nyomot di google. Dan Storylover banyak yang kecewa dengan hal ini. Cerpennya pun hanya beberapa. Btw, kalau ada artikel tentang EXO, InsyaAllah saya beli ya Story. Eh nggak jadi deh. Twitter lebih cepat beritanya *gimana sih. ngebingungin* -__- .Kan sayang uangnya! harga Story juga naik ya. Makin sayang sama uang deh :D

Btw... nama saya di cerpen itu kok ya kurang huruf N ya -__- KARUNIANTY ya, bukan KARUNIATY. Ah lupakan. Overalllll... trimakasih Story sudah muat cerpen duet kami. InsyaAllah kalau ada waktu saya akan menulis lagi. Saya akan membeli kamu jika ada cerpen saya didalamnya *pede abis* 


Taraaa... ini dia wujud asli majalah Story. Covernya Selena Gomez kyaaa...
I love u Selena... "dadahdadah*
Cerpen duet dimuat di majalah Story edisi 52, bulan februari 2014

8 comments:

  1. Wah... keren banget bisa masuk Story :))
    Dulu rajin banget beli majalah yang satu ini. Tapi sekarang udah mulai vakum belinya.

    Selamat atas cerpen duet yang dimuat, kak! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasi Selvia
      *eh namanya sama* :))

      Delete
  2. Emang.
    Aku terakhir beli yang edisi januari. dan langsung kaget.

    APA-APAAN INI ISINYA

    Sejak itu udah nggak ada feel lg sama majalah story.
    Padahal sblm nya nge-fans banget.

    What?
    Menunggu dua tahun?
    Lama bangetttt.. Untung aku gak jadi ngirim tulisan ke story
    hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe.. secara katanya ada ribuan yg ngirim cerpen di email Story.

      Delete
  3. Selamat Chilvi! jadi kalo ga ada yg ngasi tau, Chilvi ga ngerti jg donk cerpennya masuk majalah..untung ada yg baik hati. Betewe..selamat Chil!

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya sudah dikasi tau via telp lebih dulu sm pihak story tapi blm tau pasti edisi berapa yg dimuat :)
      trimakasih mbak ketty!!!

      Delete

  4. Kepedulian Kepada Sesama

    Sudah Banyak Kita Melihat
    Tapi Semua Terasa Sirna
    Sudah Banyak Kita Mengerti
    Tapi Sedikit Yang Kita Pahami

    Kemilau Harta Melimpah Ruah
    Justru Hati Kian Gelisah
    Hanya Orang Suka Bersedekah
    Hidup Jadi Makin Barokah

    Harta Hanyalah Titipan
    Pada Saatnya Pasti Dikembalikan
    Mengapa Tidak Dikeluarkan
    Agar Hidup Terselamatkan


    <<=0=>>

    Bank DKI => Kode : 111
    No Rek : 50323030085
    a/n : Setiawan Budiarto

    ReplyDelete
  5. This text is invaluable. Where can I find out more?

    Also visit my blog post; visit site

    ReplyDelete