Monday, June 11, 2012

Story of June!


Whooaa.. udah bulan Juni aja. Nggak terasa. Bener-bener nggak terasa. Bulan depan aja udah bulan puasa? bulan berikutnya mau lebaran? Kemudian 17-san? Oktober ulang tahun saya? (eeaaa..) Semester depan udah mulai garap Skripsi? Akhir desember mau tahun baru aja. 2013 deh?

Hadeh, bener-bener nggak terasa. Ngerasa nggak sih waktu udah berjalan dengan cepat? Tiba-tiba aja kalian tumbuh besar seperti sekarang? Nggak nyangka pula saya udah setua ini? Udah kepala 2 (-__-) #lupakan. Dibulan juni ini saya mau ucapin congratulation buat keponakanku – Raisa (6tahun). Selamat ya udah khatam al qur’an. Sebentar lagi juga mau Sekolah Dasar. Asyik makin banyak temen ^_^

Selamat juga buat adikku - Chaka udah lulus. Jangan alay, please. Semoga fitnesnya lancar, nggak keliatan gembul wkwkwk... Selamat ulang tahun buat sohibku – Joule, yang sekarang ada di Bangkalan. Jangan lupa tratiran, kado nyusul :D Sukses juga buat skripsinya ya. Selamat juga buat Ibu, seminggu yang lalu dapet arisan. Bagi donk! (nggak penting banget deh -___-)

Okay, lupakan. Sekarang saatnya menceritakan tentang keseharianku (emang penting? Sebodo lah.) selain bikin pesenan flannel, saya sibuk bikin RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) kemudian mulai ngajar. Nulis RPP lagi, lalu ngajar. Bikin RPP, mengajar lagi. Saya pikir KKN semester ini, ternyata belum. Semester ini masih PPL.


Walaupun udah pernah mengajar murid-murid mungil (lha? Maksudnya?), tapi PPL kali ini sangat berbeda. Mengajar dihadapan teman sekelas, badungnya minta ampun. Becanda mulu. Minta reward lah? Nanyanya aneh-aneh lagi. Seperti kejadian kemaren, waktu itu saya menjelaskan tentang Procedure text dan contohnya. Eh satu teman nyeletuk. ”How to make a baby, mom?” #gubrak

Forgot it. Doakan saya lulus tes mengajar di alumni sekolah saya nanti ya kawan. Pengen banget ngajar di SMP Negeri 2 Sumenep. Kangen guru-guru disana. Amin! Untuk flanel, saya mulai mengurangi aktivitas itu dulu. Karena benar-benar menguras tenaga dan pikiran. Tapi bukan berarti saya stop nge-craft. because Life is a choice. And there’s only one choice at one time!

Mau pamer sedikit boleh nggak? Aih... nggak boleh pamer, sifat buruk tuh. Saya hanya ingin meletakkan beberapa foto flannel buatan saya. Boleh ya? (ngomong sama kaca) Soalnya kemarin dapat pesanan dari beberapa teman. Membuat semacam tempat handphone dan boneka couple. Jadi, nggak keren kalau nggak dipamerin XD Dan Taraaaa inilah hasilnya… :)





Tempat HP ini ukurannya 13X20 dan Insyaallah hape segede BB masuk. :D tapi kalau buat saya, selain digunain tempat hape, saya gunain untuk kartu SIM, STNK, KTP, beberapa lembar uang dan kartu-kartu lainnya. Praktis banget lah. Harga juga terjangkau. 6.000 only *mulai deh promosi* :3 Untuk gantungan kunci boneka couple harganya 6.000 jugaaahhh (pake ’h’ biar mantep) XD 


Karena nih posting random banget XD mau nulis tentang HITZ dulu yah. Saya lagi suka sama boyband ini. Boyband indonesia yang paling saya suka hanya HITZ. Yang lain... biasa. Kesannya tuh mereka misterius sekali. Kemaren (tanggal 6juni) ftv-nya nongol. Judulnya SARANGHAE. Keren sih, yah walaupun aktingnya nggak bisa dibilang excellent juga. Tapi salut buat HITZ karena udah mau mencoba berakting. Love you Lee oppa, ko Irwan dan kak Ferdinand. Suka banget video clip single ke-2 mereka. Konsepnya beda dari pada yang lain. Dan kemarin baru denger single ke-3 HITZ, liriknya dan musiknya juga bagus. Romantis sangat. ^_^


Oh, iya... besok K-drama Bread, Love and Dream episode terakhir. Walaupun udah pernah nonton, tapi nggak bosen liatnya. Suka banget sama sosok KIM TAK GOO. Semangatnya luar biasa. Kira-kira K-drama selanjutnya apa ya? Well, segini aja dulu kabar kabari dari saya. Salam posting geje. Ngebut dulu bikin RPP... bubye!!!

21 comments:

  1. ada modus terselubung:D ini... hahaha

    ReplyDelete
  2. lucu kak gambar manga bukan itu?pokoknya gambar yang jombloooh itu lucu!! (maksa)

    ReplyDelete
  3. huah? 6000? murah banget?
    di sekolahku kayak gituan dijual 10000...

    ReplyDelete
  4. aeh,,,ibu gulu kleatiff bangettt :D
    aku juga sukaaa... ame Kim Tak Goo soalnya kayak gantungan kunci coyple itu sih.. hahahha :p

    ReplyDelete
  5. huhuhu... aku juga udah kepala dua.. sedih deh kalo inget aku idup udah lama kelakuan masih kaya bocah. hahaha..

    jadi pengen liat kim tak goo secara kafah. kemaren2 di skip2 nontonnya. hihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener. masih childish XD

      filmnya udah tamat :D

      Delete
  6. weew saya juga ada buat fannel kak entar liat deh hasilnya di blog ya hhe

    oya k-drama dream kim tag goo itu saya juga suka, sering gak sengaja nonton, soalnya nenek di rumah suka drama wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, cowok bisa nge-flanel juga. hebat. ntar aku liat :)

      Delete
  7. Bikin fanel udah jadi tres skrang ya..hehehe.. kk aku juga lagi sibuk dgn fanel n aku kecipratan disuruh promosiin..hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. siip semangat ya promosinya ^_^

      Delete
  8. keren euy flanelnya...ternyata selain berbakat menulis kamu juga jago buat kerajinan tangan ya. hebat

    ReplyDelete
  9. Chil, itu Flanel bener2 di jual ya????
    gak ada yang gratisan gitu??? secara qta teman kampus gitu loh..... hehehe.....
    aq suka, lucu-lucu...!!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiaaaah gratisan mulu. order buk :D

      Delete
  10. Wah ternyata ultahnya Oktober juga? sama dgn gw.. :D
    Flanelnya luthu-luthu..

    ReplyDelete
  11. emang cepet banget ya hari rasanya, semoga hari2 yang udah lewat gak sia2 ya. :D flanel yang gantungan itu lucu juga tuh.hehe
    event blogger: review tempat makan favorit, berhadiah Galaxy pocket sama voucher2 lho!

    ReplyDelete
  12. Wah, flanelnya lucu2, Cil..
    Klo kmu bikin giveaway berhadiah flanel, aku ikutan :D

    ReplyDelete
  13. yg Flannel Couple yg pake Jilbab imutt bangetttttttttttttttzzzzzzzzzzzzzzzz

    ReplyDelete