Thursday, May 17, 2012

My Flannel

gantungan kunci Cupcake untuk sepeda motor saya :D

Ao… saya balik lagi, dan masih ngomongin tentang flanel. Entah kenapa suka banget nget nget nget berkutat dengan flanel. Kali ini mau post foto-foto kreasi flanel. Entah sudah berapa ratus yang saya bikin. Saya lupa. Dan ini beberapa flanel yang saya bikin + harganya :)

Kupu-kupu lova = harga perlusin 18.000

Butterfly = harga perlusin 18.000

Flower = harga perlusin 20.000

Hello Kitty = harga perlusin 18.000

Cute = harga perlusin 18.000

Crown = harga perlusin 18.000

Wave = harga perlusin 20.000


Cupcake = harga perlusin 20.000


Muslim = harga perlusin 30.000

Gimana? Murah meriah + cantik kan? Hahay... Sebenarnya masih banyak bentuk yang saya bikin, tapi yaaah ini hanya beberapa saja yang saya foto. Flanel Cupcake dan flanel Muslim yang paling laris dan disukai. semua foto yang saya post adalah berbentuk bros. Untuk sementara, saya nggak bikin gantungan kunci, karena banyak yang tertarik sama bentuk Bros :)

Dan maaf, saya belum menjualnya secara online karena memang waktu tidak memungkinkan. Saya punya beberapa pelanggan tetap yang dua minggu sekali harus mengambil kreasi flanel langsung kerumah saya. Saya seperti dikejar-kejar tugas kuliah, PPL dan bikin kreasi flanel ini. Stress itu pasti ada.

Mungkin hidup saya akan tenang setelah saya lulus nanti. Saya ingin cepat-cepat keluar dari tugas kuliah. kemudian fokus menjahit, menulis, bebas intip twitter, facebook + blog dan mengajar tentunya *abaikan*. tapi mungkin setelah lulus akan lebih sibuk lagi? Entah! -__-

Boneka mini pertama yang saya bikin ^_^

Tak lupa, saya ingin mengucapkan terimakasih terimakasih terimakasih *membungkuk ala orang jepang* karena sudah berkunjung di Blog saya yang bisa dikatakan sederhana. Terimakasih sudah menjadi follower blog ini. Saya terharu melihat angka 400 lebih yang tercantum di Blog ini.

Maaf, jika akhir-akhir ini jarang posting. Jarang blogwalking. ’Sibuk’ mungkin adalah sebuah masalahnya... tapi apapun itu... sesibuk apapun aktivitas saya, saya bersyukur. walaupun terkadang saya lupa dan cenderung mengeluh. Tuhan, maafkan Chivi yang hina ini. Thank you for everything. Love You!!! Always…

11 comments:

  1. Kak Chilvi.. ibuku suka bikin flanell loh! ^o^

    ReplyDelete
  2. Bagus2 dan murah lagi... aku juga suka lho bikin kreasi flanel tapi belum bisa memasarkan,
    semangat teman

    ReplyDelete
  3. kereennn!!

    iya lho kak. sayang gak buka online. padahal keren banget :)

    ReplyDelete
  4. coba bikin flanelnya tokoh timmy donk

    ReplyDelete
  5. Cantik santik ea sis,,boleh nyontek gak??hehe

    ReplyDelete
  6. kak chilvi :) carany buat yang jilbab itu gmna sih ?
    jadi pengen coba..

    ReplyDelete
  7. kak mau dong diajarin ;)

    maaf gak pake profile soalnya gak pnya apa apa ;)

    ReplyDelete