Sunday, January 8, 2012

Pengen Hiatus. Tapi...

What? Hiatus setahun? Jangan becanda. Zzzzzz...

Memang, awalnya pengen hiatus. Hiatus setahun. Buset. Atau lagi males nulis kali ya? Habisnya akhir-akhir ini saya selalu nggak konsen sama dunia nyata saya. Maunya sih meninggalkan aktivitas dunia perblogkan sejenak (kata ’perblogkan’ ada nggak sih di kamus bahasa indonesia). 

Pengen fokus dan istirahat sebentar aja. Mau nggak mau kan sebentar lagi udah semester enam, dimana materi perkuliahan juga semakin sulit, tugas-tugas udah yakin bakal bertambah banyak, dan pokoknya super sibuk juga mau PKL. Rasanya nggak ada waktu mau update blog lagi. Ditambah lagi isi blog saya kan gado-gado. Kebanyakan curhat nggak jelas dan nggak bermanfaat. Yang mana mungkin kebanyakan nggak pentingnya kali ya. (emang iya deh kenyataannya)



Makin sibuk, pingsan dulu ah...

Jadi ya saya rencananya sih pengen malas-malasan dulu untuk mengisi minggu tenang ini sambil buka buku kuliah juga dan prepare semuanya. Tapiiii... mikir lagi, bikin Blog dari awal buat apa sih kalau nggak di tulis? Mau tak mau harus konsisten dong. Udah bikin blog, masak mau ditinggal gitu aja. Setidaknya kan minimal nulis lima posting dalam sebulan.

Kalau lagi sibuk-sibuk banget yaaah, minimal dua posting sebulan lah. Pokoknya dalam sebulan jangan sampai kosong. Kasian readernya kangen baca tulisan kita (emang ada yang kangen >.<) . Yup, akhirnya saya memutuskan untuk tidak jadi hiatus. Seperti resolusi 2012 yang saya buat, saya nggak mau malas-malasan menulis gara-gara kesibukan. Lebih produktif dan rajin berlatih menulis kan sama dengan halnya melatih tulisan kita semakin bagus.

Nggak jadi hiatus. Yuk, joget cilukbaaa... ala india.

10 comments:

  1. kak, jangan hiatus dong! jurnalnya kutunggu.. hahaha

    ReplyDelete
  2. Kalau hiatus menurutku ga apa2 sih. Siapa tahu ntar pas balik ngeblog jadi fresh, makin semangat, dan makin banyak ide yang mau ditulis. :)

    ReplyDelete
  3. Fiuuuh, untung nggak jadi hiatus. Aku baru tau kalo kamu udah mau semester 6, aku kira kamu semester 7 sekarang. berarti kita seangkatan. aku juga semester 5. :D

    ReplyDelete
  4. menurutku perblogkan ga ada di kamus :P
    kayaknya lebih tepat perblogan, sama seperti perfilman atau perbukuan, dapat imbuhan per- dan -an *sotoy.
    semoga dijauhi dari rasa malas dan resolusi juaranya terwujud semua.

    ReplyDelete
  5. Hahaha. Jangan hibernasi dong. Nanti sepi nggak ada temen dong di blog -.-

    ReplyDelete
  6. Benar, "perblogkan" gak ada dalam KBBI. :D
    Nulisnya "Per-blog-an" aja. Kalo ga mau repot ya "perblogan". :)

    ReplyDelete
  7. hiatus itu baiknya gk bilang-bilang neng.. diem2 aja, sok sibuk aja sampe gk sempat update blog.. itu udah termasuk hiatus kan?? hehe :D

    ReplyDelete
  8. kalo mau hiatus gak usah bilang2 tar malah bawaannya malah pengen apdet mulu. aku udah pernah ngalaminnya. wuahahaha

    ReplyDelete