Tuesday, October 4, 2011

Ada Cerita Ketika Hari Ultah


Pertama-tama, kalian harus ucapin happy Birthday buat saya. hehe.. iya, tanggal 2 oktober kemaren saya ultah. Dan hari itu sudah lewat. Seperti biasa nggak ada perayaan yang spesial. Hanya saja saya merasa ada yang berbeda. Usia saya sudah menginjak angka 21. yaiyalah.

Udah tuir (tua) tapi masih childish. Nggak ngerti kenapa, saya takut merasa tua. Hehe.. saya amat sangat berterimakasih pada kalian atas ucapannya dan doa-doanya. Maupun melalui SMS dan jejaring social Facebook dan Twitter. Well... Lupakan!

Ada berita bahagia. Kemarin saya dapet SMS dari seorang teman yang isinya mengejutkan. Katanya resensi saya di muat di koran ternama ”Kompas”. Siapa yang nggak tau koran kompas? Saya merasa beruntung tulisan saya dimuat disana. Perasaannya begitu senang. Dan, itu adalah kado terindah dihari ultah saya. Semoga kedepannya saya lebih giat nulisnya, lebih baik lagi dalam menulis dan lebih rajin kirimnya.


Well, sekarang beralih pada kabar buruknya. Yah, dikira hanya ada kabar baik. Kabar buruk juga ada hehe... Kalian tau, besoknya saya sakit. Sakitnya terasa saat di kampus dan kepala pening banget. Pinggang saya juga terasa sakit. Wah nggak kebayang bakal encok pegalinu ahahay. Mungkin ini gara-gara kurang istirahat kali ya jadi udah kena karma sakit. Saya memang jarang tidur siang dan malamnya tidur kemaleman. Jadi wajar kalau sakit.

Dan mungkin, sakit pinggang yang sangat amat hebat menyakitkan itu disebabkan karena seringnya duduk terlalu lama didepan komputer. OMG, baru kemaren tuh saya bikin artikel itu eh kena juga nih penyakit pinggang. Rasanya beneran nyilu. Dan saya sarankan jangan terlalu banyak duduk ya. Kalau sakit, rasanya nggak enak. Tidurpun tak enak. Suer wer kewer kewer dah.

26 comments:

  1. selamat ultah kakak...maaf telat -___-

    ReplyDelete
  2. Happy birthday mba :p be better ya !

    ReplyDelete
  3. selamat ulang tahun ya...:)
    selamat juga buat resensinya yang dimuat kompas.:D

    ReplyDelete
  4. Hebat !
    good job mba.
    happy birthday to you :D

    ReplyDelete
  5. ya ampun, GWS ya mbak :D
    btw keren bgt artikelnya dipajang di kompas! saluuuuttt :D

    ReplyDelete
  6. hey.. selamat ulang tahun yah. wish u all d best.

    ReplyDelete
  7. Happy birthday mbak Chilvi. Semoga sukses selalu.

    ReplyDelete
  8. HAPPY BIRTHDAY...
    maaf ya terlambat ngucapinnnn....

    semoga cepet sembuh juga yaaaaa

    ReplyDelete
  9. sekali lagi aaaah~
    Happy Birthday mbak chilvi :)

    ReplyDelete
  10. Maap telat! SElamat ultah! :D
    Tenryata kamu seumuran ama saya ya... ^__^

    Saya turut mendoakan, moga sehat selalu, lancar rejeki, lancar segala urusan, dan diberi umur yang barokah ama Allah SWT. Aamiin! ^^

    ReplyDelete
  11. med ultah ya *ngucapin lagi*...sukses selalu :D
    keren euy resensi'a dimuat di Kompas >,</

    ReplyDelete
  12. selamat ulang tahun ya, dan selamat atas tulisannya yang dimuat di kompas :)

    salam kenal. thank's udah berkunjung ke blogku

    ReplyDelete
  13. happy b'day ya. wah, umur berapa nih? hehee

    ReplyDelete
  14. hehe.... Udah nongol di kompas nih!
    Met ultah dan sukses selalu.

    ReplyDelete
  15. waahh... met ultah yaaaa.. sorry telat hihihi..
    wah.. resensi ttg apa yg dimuatnya?? cpt sembuh yaa.. masa yg ultahnya sakit^^

    ReplyDelete
  16. oww.. resensi buku ternyata. sorry td gbrnya ga muncul. inet lemot hihihi..

    ReplyDelete
  17. Happy birthday, Silviiiiii... :D
    maaf telat ngucapinnya. :(

    ReplyDelete
  18. wahh telat aku ngucpim hehehe teman teman bang silvii salam kenal ya follow juga blog qw web-cintaindonesia.blogspot.com

    ReplyDelete
  19. wah ane telat nih ucapin selamat, dirayakan di jembatan suramadu ya mbak?

    ReplyDelete
  20. selamat hari lahir ya :)
    semoga sehat bahagia selalu

    ReplyDelete
  21. selamat ulang tahun ia ..
    hehe maaf telat :)

    ReplyDelete
  22. Assalam,
    Afwan ya kalo telat, semoga apa yg dicita-citain Neng tercapai, tyus nih, moga tambah dewasa, en tambah belajar dari pengalaman yg dulu. Awas masa lalu jgn jadi hambatan buat melangkah, sharusnya jadiin dorongan. Moga sukses.

    Muhammad Adam Hussein

    ReplyDelete
  23. Wahhh kerennn. :)
    Selamat artikelnya muncul dan selamat ultah juga...

    ReplyDelete