Thursday, March 24, 2011

Temanku Memanfaatkanku


Rasanya sebal tiap tugas, si dia minta tolong mulu. Bukannya nggak mau nolong, tapi kompromi dong kalau minta bantuan. Tugas kuliah minta tolooooong mulu. Nggak mikir kalau akhir-akhir ini saya juga sibuk? Kuliah atau mau main-main sih? Saya tahu kamu teman saya, saya tahu kamu lebih deket sama saya ketimbang orang lain, tapi mbok ya kompromi dikitlah, kasihan temanmu ini. 

Ada saatnya saya nggak mau diganggu. Fine. Nggak apa2 kamu menjauh dari saya, memangnya teman hanya kamu saja. Banyak koq teman diluar sana yang mau berteman dengan saya. Paling benci dimanfaatkan. Saya paling benci di minta bantuan, 1atau 2kali bantuan okaylah.. tapi kalau keterusan, saya mana tahan. Apalagi yang diminta tolong adalah tugas kuliah, yang jelas-jelas saya juga ikut puyeng mikirin tugas yang belum selesai. Kamu ini Oppurtiniti ya orangnya. Mengambil kesempatan dalam kesempitan. Malas saya temenan saya kamu. nyatanya kamu temenan sama saya untuk memanfaatkan saya.

Dulu semasa saya kenal kamu, saya selalu bantuin kamu. tapi ketika saya dalam kesulitan, kamu nggak mau bantuin saya dengan alasan yang berbelit-belit yang kamu ciptakan sendiri. ketika kamu sedih, saya selalu menjadi pendengar yang baik. Tetapi ketika saya sedang depresi, kamu menjauhi saya. Itukah yang disebut teman? Ketika saya menemani kamu kemanapun, kamu begitu baik pada saya. Tapi, ketika saya tak bisa menuruti kemauanmu, kamu menjauhiku, mencari teman yang lain dan melupakan saya begitu saja. Setelah dua tahun ini berteman denganmu, saya yakin dan saya berniat untuk menjahuimu. Dan pastinya melupakanmu, walaupun setiap hari saya akan selalu bertemu denganmu.

I don’t care about you. Go away… I don’t want to see you again. I’m really really really hate you. syuuuh syuuuh syuuh… *macam ngusir kucing aja Chil* cari teman lain saja yang bisa kamu manfaatin. very disappointed of you. AaaaaaaaaaaaaaaaaaaAaaaaaaaaaaaarrrrrrgggghhh…. Uhuk uhuk uhuk… *batuk?*

kenapa jadi emosi begini ya? T_T

1 comment:

  1. sabar kakak :)
    saya yakin kakak pasti punya banyak temen yg lbh baik dari dia . orang kyk gitu mah buang aja ke laut :p

    ReplyDelete