Sunday, December 26, 2010

Resolusi 2011



Kyaaa >__< udah mau akhir tahun nih! Tinggal menghitung hari datangnya tahun baru. Sudahkah resolusi tahun kemarin tercapai olehmu? Dan... apa saja pencapaianmu di tahun 2011 ini? Banyak pertanyaan ya. hehe..

Punya mimpi setinggi langit itu tidak salah. Salah satu membuat resolusi 2011 berjalan dengan lancar adalah dengan cara menulis list pencapaian sebanyak mungkin dibuku catatanmu. Tapi ya kalau hanya jadi rencana saja sama saja bohong. Untuk memujudkan resolusi, nggak mungkin begitu saja terwujud tanpa usaha. 

Misalnya tahun depan pengen deh bisa nyetir mobil? Ya kita harusnya berusaha belajar menyetir. Nggak hanya duduk diam meratapi dan melihat tulisan resolusimu terus. Pengen jago maen piano, ya latihan bermain piano. Nggak bisa undang orang buat ajarin main piano, tenang aja. Di youtube banyak tutorial. 

Jadi ya tidak sekedar diucapkan tapi semacam praktek gitu. Dan jangan lupa BERDOA. Berdoa supaya resolusi yang udah kita buat akan terwujut di tahun 2011. aminin yang panjang! hehe... Resolusi saya di tahun 2011 ini simple aja sih. Tentunya semoga menjadi tahun yang lebih baik dari tahun kemarin. Semoga hari-hari yang kita lalui penuh dengan hal-hal yang menyenangkan! udah gitu aja ^_^

No comments:

Post a Comment