Wednesday, December 29, 2010

Koleksi Majalah Tahun 2010

Sebenarnya majalah yang saya punya lumayan banyak nggak kehitung. Waktu SD, majalah bacaan saya Bobo, Mentari, Ino dan Kreatif. masa-masa SMP tetep baca Bobo, Aneka Yess!, Gaul, Keren beken, dan Gadis! Beranjak SMA bacaan saya majalah Aneka Yess dan Gadis saja. 

Dan sejak lulus SMA sampai awal masuk bangku kuliah, saya nyaris tidak baca majalah sama sekali. beli pun tidak haha... Lumayan lama sekali tidak beli dan baca majalah. Mungkin karena sibuk belajar. Karena kangen ingin baca majalah lagi akhinya beli deh tuh. 

Dan ketika berada di toko majalah. Agak sedikit takjub melihat banyaknya ragam majalah yang dijual. Ternyata banyak sekali macam-macam majalah yang belum pernah saya baca. Posting kali ini saya ingin menunjukkan foto-foto kumpulan majalah yang saya beli ditahun 2010.



Majalah Olga!



Majalah Story



Majalah Gadis



Majalah Cosmogirl



Majalah Gogirl!



majalah Teen



Majalah Kartika



Majalah Cita Cinta



Majalah Say!



Majalah Gizone



Majalah Hay!



Majalah Aneka yess!



Majalah Sekar



Majalah Kartini



Majalah Femina



Majalah Elshinta



Majalah edisi spesial tahunan Gadis, Cosmopolitan dan ELLE



Majalah Ummi, Kawanku, CHIC dan Sister



Majalah Liberti, Misteri, Fit, Alia, Kord dan Grazia



Majalah Anak... Bobo, Mentari dan edisi spesial Bobo 'harry potter'

No comments:

Post a Comment