Sunday, March 13, 2016

Sapaan Maret 2016


Annyeong Yeorobun! Assalamualaikum Dumay? Apa khabar blogku tersayang? Sangat tak terurus dan bersarang kayaknya. Mianhe! Sempat berpikir untuk hapus akun blog saja. Iya benar, rencananya blog ini akan saya hapus karena memang tak becus ngurusinnya. Tapi kadang nggak tega ngelakuinnya. Karna akhir-akhir ini lebih banyak aktifitas di dunia nyata. Jadi nyapa dumay sesekali saja. Mampir kayak iklan hehee..

Sesibuk itukah? Nggak kok nggak. Yaahhh... karena udah nggak single lagi. cie cie cie... yang jomblo ngiri wkwkwkw... karena masa remaja sudah terlewati, masa 25tahun terlewati, jadi saya berencana ingin menjadi istri dan insyaallah jadi ibu yang baik untuk my yeobo dan baby-babyku kelak. Ok Sip! So, mau tidak mau harus mentingin hidup baru saya dulu kan ketimbang dunia maya yang kadang rasanya geje mengekspose kehidupan pribadi hehe. Curhat sajalah pada Allah. Asyikkk!

Saya masih tetap Chlvi yang dulu. Masih suka baca buku (walaupun akhir-akhir ini jarang sih hohoho), suka Kpop (walalupun nggak seheboh dulu), masih nyempetin nonton film, masih bisa nyempetin ngumpul bareng teman dan sahabat, dan mungkin kadang masih tersisa sikap lebaynya? Okay semua itu masih sama. Jadi nggak perlu sedih! Sedih? Buat apa? Cuma ngasih tau aja sih wkwkwk.

Well, kayaknya segini aja dulu. Saya harus lanjutin dunia nyata. Kita lanjutin posting berikutnya yang entah kapan itu terjadi hahaha.. doain saja biar sempetin nulis lagi. salam hangat dari Chilvi. Muaaah! “muntah”


2 comments:

  1. Anyeong Noona

    Welcome back to the blogosphere ya ^^

    ReplyDelete
  2. Akhirnyaaaa...bisa lihat tulisan Chilvi lagi.

    Chilll...jangan dihapus donk blognya! Gak apa-apa jarang ngepost juga. Aku masih setia nungguin tulisan-tulisan dan review-review film dari kamu. Aku akhir-akhir ini lagi kehabisan tontonan nih, kasih rekomendasi film Asia yang bagus-bagus donk?

    Btw, selamat ya yang udah ga jomblo. CIEEEEEEEE

    ReplyDelete