Sunday, June 1, 2014

JUNE JUNE JUNE



Aissshh ini bulan Juni? Jjinja? Sampai lupa punya Blog. Nggak ngerti napa waktu kenapa jadi cepet ya. Tau tau Juni aja. Fuih.. bingung posting kali ini mau nulis apa. Sempat mau review film yang saya tonton, tapi buat apa? Yang lain udah banyak mereview. Lanjutin review film Thailand tahun 2014? Tapi belum banyak yang ditonton. Oh oke ngeluarin uneg-uneg aja wes. Lagi? Haha…


Saya lagi suka-sukanya sama Kim Soo Hyun. Orang bilang nggak terlalu cakep tapi tauh ah susah move on. Keinget Soo Hyun terus. Betewe, Kris EXO mau keluar, mau jadi artis di negaranya. BeTe. Tega ya ngilang tanpa pamit. Tapi nggak apa apa, angka 11 bagus koq, member Super Junior juga sisa 11. yaudah terusin. Apa lagi ya? Oh ya Juni-Juli ini meliburkan les karena mau liburan. Untuk murid-muridku semoga naik kelas semua dengan nilai yang bagus-bagus.


Biasanya di facebook atau twitter sesekali saya spam barang jualan temen (sahabat saya tepatnya). Barang jualan saya juga sih. Tapi dia yang berbaik hati mau kerjain. Karena saya jarang online. Tapi sekarang udah nggak lagi karena saya dan sahabat saya sibuk ngantor. Nggak apa-apa deh jualannya dinomor duakan asal urusan ngantor cepet kelar. Betewe sedih Agustus nanti sahabat pindah kerja di Jogja. Bakal jarang ketemu dan jalan-jalan.


Dan oh ya Miss Granny, film asal Korea ini mau dijadiin versi China, yang main Luhan EXO huaaa ini Luhan lho Luhan, member EXO favorit saya. Awas aja kalau Luhan-ku yang polos ini ada adegan kissing-nya :O. Yang versi Korea belum nonton tapi katanya (ini katanya) filmnya bagus. Tunggu saja, kalau ada waktu pasti nonton. Dan saya pasti nunggu versi China.

Mungkin kalian pada nggak ngerti saya nulis apa haha… jangan diambil pusing, saya tidak mengajak kalian untuk susah-susah memikirkan tulisan ini. Benar-benar nggak penting. Bubye! *menghilang*

6 comments:

  1. Terkadang aku malah salut ada orang yang berani ngomongin soal artis/penyanyi idolanya itu tanpa malu2, dan cuek apa kata orang. Jujur aku sendiri masih suka malu2 sih bahas soal yang begituan. Acungi jempol deh buat mereka yang bener2 nyaman bahasnya tanpa lihat anggapan orang ^^

    ReplyDelete
  2. Oh kamu suka EXO ya? sama banget kayak sahabat saya, dia juga sedih pas kris keluar -__-
    Eh iya, selamat kamu dapet awards di blog saya, just for fun aja ^^

    http://mimithpunyacerita.blogspot.com/2014/06/akika-dapet-liebester-awards-cyiin.html

    ReplyDelete
  3. hehe lucu juga sya bca postx.. saya juga ngefans bgt sama Exo n suju.. sy jg sedih, kesel pkokx kecewa bgt chingu sama kris knp dy smpe pergi kyak gt :(

    ReplyDelete
  4. Wahh, aku baru-baru suka lagu-lagu exo nih.

    tapi baru seneng denger Wolf sama Growl aja. sisanya belom wkwk

    ReplyDelete
  5. saya suka exoo ,, saya suka chanyeol, baekhyun, dan luhan .. suka sama lagu heart attack, black pearl, xoxo, sama growl

    ReplyDelete
  6. Hello! I could have sworn I've been to this site before but after browsing through some of the post I
    realized it's new to me. Anyways, I'm definitely glad I found it and I'll be bookmarking and checking back frequently!


    Here is my site :: Highly recommended Website

    ReplyDelete