Wednesday, September 11, 2013

Wisuda


Alhamdulillah.. udah gitu aja yang ingin saya tulis hehe...canda! hhmm pas hari H, tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Senang campur sedih. Senang karna akhirnya acara wisuda sudah selesai. Sedih, karna berpisah dengan teman seperjuangan. Banyak yang saya rindukan akhir-akhir ini. Terimakasih untuk semua!

saya & kiki

fajar, kiki, pak Agus, saya, budal

kiki, budal, saya, heni & farida

Berniat sekolah lagi? Tidak ada dalam pikiran. Tapi... mungkin iya, mungkin tidak. Liat kedepan saja hehe. Saat ini ingin mentransfer ilmu yang diperoleh *alah. Doakan semoga menjadi tenaga pendidik yang baik, sabar, telaten menghadapi murid-murid yang berbagai macam sifat, tambah kreatif mengajar, dan yang terpenting ilmunya tersampaikan. Dan ah ya.. semoga nggak alay. Tau umur. Malu diliat murid hahaha.. udah itu aja. salam :)

4 comments:

  1. selamaaat wisuda chilvi... ah, senang lihatnya... doakan aku wisuda juga yak... hehehe
    sukses selalu.. mudah-mudahan ilmunya berkah... aamiin ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin.. trimakasih Suci.. smg cepet wsuda ya :)

      Delete
  2. WEEEEH UDAH WISUDA RUPANYA MBAK SILVI....

    ReplyDelete