Thursday, September 27, 2012

SMTown Live World Tour III


Yey, tanggal 22 Sepetember kemarin artis-artis SM Town konser di Jakarta-Indonesia. Ada Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, SNSD, Shinee, f(x), dan Exo-K maupun Exo-M. Jangan ditanya, saya emang nggak nonton langsung di GBK, tapi bukan berarti saya fans gagal kan? Saya nonton di youtube. Saat teriak-teriak nggak jelas karena nonton sekilas konser SMTown di youtube, orang rumah celetuk "Kiamat benar-benar sudah dekat. Terus? setelah kamu lihat manusia itu, kamu jadi bahagia gitu?" JLEB -__- (no comment)

Big thanks buat RCTI mau menayangkan sekilas konser SMTown. Walaupun tengah malem diputernya, tapi tetep nonton. Tapiiiii sayang banget, entah RCTI ini iklas atau nggak menayangkan konser megah kemarin. Kenapa saya bilang seperti itu??? Menurut saya pengambilan gambarnya kurang bagus. Kamera cepet banget gantinya, kita disuruh liat layar gede gitu? Orangnya donk, orangnyaaaaa. 

Yang paling annoying bentar-bentar iklan, lama pula lagi. Ditambah lagi munculnya MV. Macam mana RCTI? Video Clip bisa aja nonton di comcom, lha ini nampilin beberapa MV. Konsernya donk, konseeeer. mana seuprit SUJU nongolnya. Paling parah boygrup Shinee. Kasian banget Shawol (sebutan fans untuk Shinee), muncul sekali. Ya, sekaliiii. SuJu apalagi, bisa dihitung jari. *doh, ngelus jidat*

   

Kenapa jadi sewot gini ya? Udah gratis nontonnya, malah mencak-mencak. Tapi yang bener aja disuguhin tontonan burem. Sebentar-bentar penonton yang disorot, bentar-bentar layar yang disorot. Bentar-bentar iklan yang membuat saya menguap dan nyaris ingin tidur. Kamera kurang asem (pas SNSD tampil) ngambil gambar dari belakang? Maunya apa? *sabar buk* 

Kecewa iya. Tapi yaudahlah ya. Walaupun gitu, saya tetep (sedikit) senang melihat mereka meskipun hanya di TV *kasian banget*. Sayangnya Sulli f(x) dan Minho Shinee nggak dateng. Kejar tayang sama drama korea To The Beautiful You. Kemaren saya nonton dramanya mandeg di episod 9 dan nggak lanjutin nonton karena nggak ada waktu. Nanti deh kalau ada waktu, pasti nonton.

Sebagai gantinya Minho dan Sulli berfoto bersama dengan mulut ikan. Lucuuuu :D 

Rada kaget pas Changmin dan Kyunyuh nyanyi The Way You Are milik Bruno. Biasanya pas nyanyi nih lagu yang jadi cewek pura-puranya itu si Taemin Shinee, lha waktu konser SM Town di Jakarta, ada salah satu lucky girl diatas panggung. Namanya Tania. Congratz deh, tapi dalam hati *awas lho* hahaha nggak lah becanda. Untuk Sparkyu (sebutan fans Kyuhyun) tabahkan hatimuuu! Baca juga DIBALIK CERITA SANG FANS – Tania. Pas baca, terharu banget! Tania, kau sangat beruntung. Kyuhyuuuuun tega *abaikan*

Tania cantik ya. Lucky girl. Doble lucky. 

Sekarang lupakan SUJU. Karena liburan sudah berakhir dan menginjak semester 7. Sepertinya hari-hari saya bakal lebih sibuk. Bahkan mungkin nggak bikin kreasi flannel lagi. Karena selama 2 bulan ini mau PPL. Rencananya fokus dunia nyata dulu. Sepertinya hidup saya akan tenang setelah PPL, KKN, Proposal, Skripsi dan semuanya selesai. Ingatkan saya untuk sejenak tidak menatap dunia maya. Sering lepas kontrol soalnya dan tiba-tiba menjadi sangat kekanak-kanakan bin terlalu lebay gegara pengen tau kegiatan Suju. Inget umur malu juga udah 20an. Akhir kata wassalam!!!

   
 Kalau sampai lupa, rela ditembak Kyuhyun. DOR

2 comments: