Saturday, August 11, 2012

Curhat Random

Kyuhyun ^o^

Masih semangat puasa? Alhamdulillah. Lebaran sebentar lagi. Lha? Hhmm saya masih terheran-heran dan sedikit kaget. Belum percaya. Nggak nyangka waktu berputar sedemikian cepatnya. Kemarin kan baru aja kita puasa, eh bersyukur ketemu lagi bulan ramadhan. Tapi rasanya cepet banget! Merasa nggak?

Dari tahun ketahun bulan puasa makin bergeser. Maksud saya BULANnya. Kali ini bulan puasa bertepatan pada bulan juli-agustus. Masih inget banget dulu tuh bulan puasa tepat di bulan desember, setahun kemudian bulan november, tahun depan lagi tepat di bulan oktober, dan makin tahun ke tahun bulan ramadhan berada di pertengahan bulan. Muter-muter deh *ngomong apa sih?*

Btw, puasa kali ini saya bolong 6hari *nggak penting*. Oh iya, boleh kan saya nulis apapun disini? Ceritanya saya bingung mau tulis apa, jadi asal ngetik dan menulis sesuai dengan suasana hati saya pada saat ini. Jangan lanjutkan baca posting ini jika dirasa tidak penting. Dan isinya memang tidak terlalu penting. Curhat random. Isinya benar-benar sampah -__-



Saya mau ngeluh dulu ya. Hhmm saya lelah dan sibuk ngerjain berlusin-lusin flannel. Derita nggak punya pegawai. Tapi saya bersyukur dengan berkah ini. Dan saya sedih nggak ada temen yang bisa diajak nonton. Nggak asyik nonton sendiri. Nggak ada yang main kerumah. Mereka pada ngajar dan mungkin sibuk kali ya? Saya nganggur ceritanya.

Diantara list film yang saya catat, ada beberapa film yang saya tonton sangat mengecewakan, flat gitu ceritanya. Tapi ada beberapa film yang bikin saya kagum dan takjub. Tentu saya nggak akan tulis judul apa aja yang bagus maupun yang buruk. Itupun hanya menurut pendapat saya. Lagi-lagi selera orang berbeda.

Tentang Super Junior? Saya makin suka mereka. Pokoknya teman selamanya. Dan saya mulai membatasi diri untuk tidak over. Karena kemarin saya benar-benar gila. Hampir seminggu youtubean, baca artikel tentang Suju dari satu blog ke blog yang lain dan pantengin timeline mereka. Selalu saja tanpa sadar pas liat foto SUJU yang keren, mouse mulai bergerak dan klik ”save”. Begitu seterusnya!


Niat sehari nggak pengen liat twitter, tapi tiba-tiba hape bunyi, eh Kyuhyun lagi ngetweet dan post foto. Kyuhyun kan member yang jarang ngetweet. Selain itu dia emang favorit saya. Tanpa pikir panjang, langsung buka dah *batal deh twitteran* (emang puasa? Batal puasa? -___-) Demi apa saya aktifin twitter mereka di ponsel saya. Agaknya benar-benar gila. Nunggu MV Spy sampai begadang, dan kurang asem sampai saat ini belum muncul huhuhu...

Btw, tulisan saya benar-benar childish. Dan maaf jika terganggu -__- Dan lagi-lagi maaf untuk reader maupun follower karena akhir-akhir ini jarang posting. Jarang blogwalking. Saya berusaha untuk blogwalking dan baca walaupun jarang bahkan nggak komen. Karena malas mau login blog haha...

Akhir-akhir ini lumayan aktif dan nongol di twitter. Jarang juga sih sebenarnya. *ngebingungin*. Itupun kalau ngetweet asal doang. Tidak dianjurkan memfollow saya, karena tweetnya benar-benar tidak begitu menarik dan tidak penting XD .

Donghae : Hwaiting!!!

9 comments:

  1. waah itu kak Chilvi jualan pernak pernik gitu? unyuuu lucu banget:))
    emang akhir2 ini saya juga random banget kak, uring2an gak jelas banyak masalah. ini ramadhan yang lumayan berat dan datar di banding tahun sebelumnya untuk saya :(
    *ikutan curcol kan jadinya* hehe curhat dikit gpp kan :P

    ReplyDelete
  2. Wah, beneran suka sama Suju, ya, Mbak?
    Aku setiap ada foto Suju yg barengan, sllu nyari Kyuhyun *kyu mana kyu*..
    Btw, flanelnya unyu2, Mbak >.<

    ReplyDelete
  3. ih samaa... aku juga kalo udah ke asyikan baca-baca artikel SNSD (Pasti tau kan) jadi gak inget waktu, yutub yg walopun bufferingnya luamma aku tetep sabar. susah ya ngandelin diri.. hihi

    ReplyDelete
  4. kalau emang berwirausaha, bawa santai aja Vy.... Gak usah terlalu dibebanin.. ^^

    ReplyDelete
  5. Hai Chilvi lucu-lucu flannelnya,, hihi
    oya dapet award radi saya,, cek yaa di licapoli.blogspot.com/2012/09/bukan-sembarang-award.html

    ReplyDelete
  6. super junior lucu sekali , ganteng-ganteng lagi

    ReplyDelete