Friday, March 16, 2012

Sotoji = Soto Jamur Instan

Sotoji emang jempolan

Awalnya iseng pesan dan pengen cobain Sotoji. Pada banyak yang review dan bilang enak enak enak sampai akhirnya tertarik pengen coba juga. Pas waktu pesan Sotoji pun mepet banget pas tanggal 10 maret. Karena besoknya form pemesanan ditutup. Dan saya benar-benar nggak nyangka pesanan saya datang. Tanggal 15 maret Sotoji nangkring di meja belajarku. Yippy. Sotojiii aku dataaang. Sotoji sendiri merupakan kepanjangan dari Soto Jamur Instan yang mana di kemas secara instant dimana salah satu bahannya adalah Jamur Tiram Goreng.

Sebenernya paketnya datang pada saat yang tidak tepat. Ceritanya tuh satu jam lagi saya kuliah. Tiba-tiba paketnya datang. Antara mau mandi dan pengen langsung masak Sotoji. Dilemma banget. Pergi mandi atau makan Sotoji dulu? Akhirnya keinginan untuk memasak Sotoji lebih kuat. Saya langsung menuju dapur. Pengen cepet-cepet makan, seenak apa sih Sotoji itu?

sobek bungkusnya, gunting bumbu-bumbunya, kemudian masak sohunnya.

Dan untunglah memasaknya pun tidak butuh waktu terlalu lama. Semuanya terhidang praktis dan siap saji. Awalnya kecele sama ukuran sohunnya yang tipis dan agak pelit menurut saya. Bakal lapar lagi nih. Penampilan sohunnya sedikit begini. Tapi setelah dimasak, perkiraan saya salah. Ternyata satu bungkus Sotoji bikin saya kenyang. Bisa dikatakan satu bungkus Sotoji adalah porsi yang cukup. Rasanya benar-benar maksyus sampai tepar kekenyangan.

Sotoji nan lezat siap dimakan dan bisa sebagai pendamping nasi.

Kuahnya memang soto banget. Habis makan pengen nambah lagi. Tapi inget bentar lagi ada jadwal kuliah. Favorit saya tentu saja saat makan jamur tiramnya. Rasanya nggak bisa diungkapkan kata-kata. Enak saja tak cukup. Sotoji benar-benar beda dari pada yang lain. Sungguh kreatif PT. Tri Rastra Sukses Sejahtera, Bogor-Indonesia ini memproduksikan produk instant seperti Sotoji. Tidak hanya lezat dan mengenyangkan, Sotoji ini adalah makanan instan yang begizi tinggi serat dan protein nabati.

cara memasak dan melihat informasi nilai gizi bisa dilihat digambar ini.

Bagi anak kos cocok banget nih memilih makanan instan seperti Sotoji. Anak kos kan bisa dibilang menamai makanan instant dengan sebutan makanan kebangsaan. Untuk kalian yang kegiatannya padat dan ingin makan makanan yang praktis, nggak ribet, maunya yang instant-instant saja namun tetap bergizi, Sotoji hadir untuk kalian.

Ini Sotojiku, mana Sotojimu?

18 comments:

  1. Blog Yang Bagus... :-)

    Sekilas Info Bagi Blogger Mania yang ingin mendapatkan uang sampingan dari blog anda.
    Gaji Pokok 2 Juta Rupiah Hingga Puluhan Juta Rupiah, Pendaftaran Melalui http://newkerjaonline2012.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. sotojiku wis ente dimakan bapak sama pacarku hehe :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. sotojiku udah habis juga mbak -__- ludes tak makan.

      Delete
  3. aq gag ada sotoji..krimin donk..hihi

    ReplyDelete
  4. waa waa waa.. enak tu kayaknya, banyak yang ngereview tapi blom pernah nyoba :)

    ReplyDelete
  5. sotojinya satu bungkus gak pakek kuah ya buuuu

    ReplyDelete
  6. aduuuuuuh apa sih ini? apakah ini bagian dari kontes? kasih tau saya.... soalnya saya mau ikutan juga... :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. lomba nulis tentang Sotoji. awalnya gak ngerti juga kenapa banyak yang posting tentang Sotoji, akhirnya tau lalu ikutan :) tapi sayang sekali pemesanannya udah ditutup :(

      Delete
  7. Jempol siapa itu??masak jempol boneka segitu hihihi

    ReplyDelete
  8. mhm.. enak bgt tuh.. jd pingin lagi sotoji nya.. hehhe


    sukses ya.. ^_^
    *kunjungan sesama peserta*

    ReplyDelete
  9. wah, mie nya mie putih ya. belinya dimana tuh, perasaan blm pernah liat deh >.<

    ReplyDelete
  10. Wah, enak nih Sotojinya.. Haha setelah baca post ini aku jadi keingetan PR-ku untuk menulis tentang Sotoji di blog.. Padahal Sotoji-nya sudah nyampe bahkan udah habis, tapi entahlah aku lagi males untuk nulis :D

    ReplyDelete
  11. Hmmm akhirnya dapet juga ya SOTOJInya... selamat ya... ceritaku banyak di blogku... :D

    ReplyDelete
  12. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi
    Saat kamu menemui batu sandungan janganlah kamu ptus asa,
    karena semua itu pasti akan ada solusinya.,.
    si tunggu kunjungan baliknya gan.,

    ReplyDelete